just for a while

can i go back to 2010 for a while.

gue bukan nya mau inget2 masa lalu gue, tapi pagi ini ketika gw bangun tidur, tb2 semua nya flash back.. tp flash back ke temen2 gue yang udah bantu gue utk stand up and be strong. gue rasa ga perlu gw jelasin lagi what happened to me on august 2010.. but all i know i was so stressed. *serious* I wanna thank to some of my friends..

Hesti & Iko.. gue inget hari pertama.. kalian maksa gue utk ke ibu, lalu makan.. walaupun gw ga bs makan sm sekali saat itu..trs malem nya kita ke pavilioon, makan yellow cab, ketawa2x.. maksa gw makan ini itu.. gue tau kalian berusaha bgt utk buat gue ketawa, buat gw semangat tapi gw nya tetep ga bisa.. makasi bgt udahh ada disamping gue terus saat itu… love you both.

Winda.. :(( maaf akuu sangat merepotkan kamuu… aku tauu kamu sedih bgt liat aku pada saat itu, cuma bs tiduran doang dikamar, nangis dan muntah setiap abis makan.. sampe2 lo rela ga pacaran demi ga ninggalin gue sendirian yang konon nya saat itu gue phobia sm kesendirian.. :)) laluu yang neriakin guee ” KA OPIIII THESIS NYA 3 HARI LAGI DIKUMPULIN ” and bwt gue sempat mikir ” ya allah, chapter 4 dan 5 belom kesentuh sama sekali, lalu buat sampe ga tdr.. i love you winda..

Dyah.. hehehe… makasii udah masuk kamar gue sambil bentak2 gue bawa piring ” makan ga lo.. abisin ga ni makanan.. gw dah masakin yaaa… thesis tu pikirin jgn cm ngumpet aja di bawah selimut” yang udah setia dgrin gw sambil nangis di meja makan pas lg makan.. hahaha.. *kl dipikir2 gw begok ya* hahahah.

juga untuk pampam, niken, irma, dewi dan sahabat2 gue yang lain yg sangat teramat rajin nanya ” how r u today pi?” :))

berkat kalian juga akirnya saya bisa bangkit.. sakit nya sih tetep yah, ilangin rasa trauma nya sih masih dicoba sampe skr, tapi i know im gonna fine.. dimaafkan saja semua kesalah2xan nya.. i love you all so much.

Leave a Reply

